Game Slendrina: The Cellar

Game Slendrina: The Cellar! Setelah beberapa tahun ke belakang booming game ber-genre RPG dan MOBA, kini kepopulerannya beralih ke game horor. Meski tidak dipungkiri game bertema pertarungan masih banyak peminatnya hingga saat ini. Namun, game horor sekarang juga sudah mulai banyak digemari, lho, terutama di kalangan anak-anak.

Game Slendrina: The Cellar
Game Slendrina: The Cellar

Baca juga artikel lain di : https://satriasukma.blog.institutpendidikan.ac.id/

Game Slendrina: The Cellar menjadi satu dari sekian banyak game horor yang sedang booming. Jika ditelitik ini bukanlah game baru karena sudah dirilis sejak 21 Maret 2014 lalu. Walaupun jenis game ini horor, tapi juga mengusung tema petualangannya. Memang seri Slendrina yang ini merupakan mobile game, tapi sayangnya, DVloper baru menerbitkannya untuk platform Android saja. Jadi, bagi Anda yang tidak memakai smartphone dengan sistem operasi Android, berarti belum bisa memainkan game ini.

Untuk game horor, Slendrina ini cukup mengagumkan. Itu karena dari awal kita sudah disuguhkan dengan visual yang mencekam. Hal tersebut tentu membuat aura mistiknya sangat terasa. Belum lagi ditambah backsound-nya yang bisa membuat merinding. Selain itu, game ini juga bisa membuat jantung berdebar-debar. Bagaimana tidak? Lah, hantunya saja sering muncul tiba-tiba hingga membuat kita kaget.

Dalam game Slendrina: The Cellar ini, pemain akan ditempatkan di sebuah bangunan dengan seluruh ruangannya yang gelap. Nah, di sini, pemain akan diberikan total tiga misi yang harus diselesaikan. Inti dari misi-misi tersebut sebenarnya sama, yaitu mengumpulkan buku yang tersembunyi di berbagai ruangan. Sedangkan, jumlah semua bukunya adalah 8 buah. Jika sudah terkumpul semua maka pemain bisa langsung menuju pintu keluar dan permainanpun dimenangkan.

Bangunan tempat bermain mempunyai banyak ruangan, tapi tidak semua ruangan terbuka. Maka dari itu, pemain juga harus mengumpulkan kunci agar dapat membuka ruangan yang terkunci. Selain itu, seperti namanya, tantangan tersulit ada pada Slendrina, si hantu wanita. Jika bertemu, pemain jangan sampai lama-lama menatapnya karena bisa saja tertangkap dan permainan game over.

Baca juga : http://satriasukma.blog.institutpendidikan.ac.id/2019/05/02/game-offline-android-terbaik-2019/

Bagaimana game Slendrina: The Cellar? Penuh petualangan, tapi juga menyeramkan, bukan? Jadi, sudah mencoba memainkannya belum? Game ini sedang populer, lho. Jangan sampai Anda kudet sendiri, ya. Tapi, sebelum mencari di toko aplikasi ponsel Anda, pastikan Anda sudah menggunakan Android. Itu karena game ini belum tersedia platform lain.