Kelebihan Bermain Game di Smartphone

Kelebihan Bermain Game di Smartphone! Seperti yang kita tahu bahwa developer game sedang gencar-gencarnya membuat berbagai tipe game dalam bentuk mobile. Ini jelas disebabkan penggunaan ponsel pintar yang semakin mudah mengakses apapun, termasuk internet. Jadi, saat ini penyuka game juga mulai beralih dari game PC atau konsol ke mobile game. Lalu, adakah kelebihan bermain game di smartphone dibandingkan di perangkat lainnya?

kelebihan bermain game smartphone
kelebihan bermain game smartphone

Baca juga artikel lain di : https://satriasukma.blog.institutpendidikan.ac.id/

Bermainnya fleksibel

kelebihan bermain game smartphone yang pertama ini maksudnya adalah Anda bisa memainkannya kapan saja dan di mana saja. Sangat fleksibel, ‘kan? Setiap senggang, Anda bisa memainkan game tersebut, bahkan jika Anda sedang menunggu antrian.

Banyaknya game gratis

Siapa, sih, yang tidak mau gratisan? Pastinya hampir semua orang tidak ingin melewatkannya, ‘kan? Nah, keistimewaan ini dihadirkan di toko aplikasi smartphone Anda. Banyak penerbit game yang memberikan game dalam bentuk mobile-nya secara cuma-cuma. Jadi, hanya perlu modal kuota internet untuk mengunduh game tersebut serta saat sedang bermain game online.

Permainannya simple, mudah, dan relatif singkat

Selain gratis, mayoritas mobile game memiliki durasi permainan yang cukup singkat. Jadi, jangan heran jika Anda bisa menyelesaikan permainan kurang dari satu minggu. Selain itu, misi yang diberikan mobile game lebih sederhana dibanding video game. Ini tentunya membuat pemain mudah untuk mempelajari cara bermainnya. Nah, hal ini juga merupakan kelebihan bermain game smartphone, lho, bagi Anda yang jarang memiliki waktu luang.

Harga perangkatnya terjangkau

Bermain game di smartphone, artinya perangkat atau media tempat Anda bermain game tersebut adalah sebuah ponsel pintar. Produksi yang terus-menerus serta banyaknya merk yang tersedia membuat harga perangkat yang satu ini mudah sekali merosot. Coba saja bayangkan, smartphone bisa didapatkan dengan harga satu jutaan, bahkan ada yang lebih rendah. Berbeda jauh, ‘kan, harganya dengan perangkat game lainnya?

Baca juga : http://satriasukma.blog.institutpendidikan.ac.id/2019/06/20/game-slendrina-the-cellar/

Itulah kelebihan bermain game smartphone dibandingkan bermain game di perangkat lainnya. Dari sini bisa dilihat, ‘kan, keuntungan seperti apa jika Anda bermain mobile game? Jadi, tertarik untuk beralih bermain game ke smartphone Anda? Namun, ada jangan lupa kalau ada dua OS yang sering dipakai pengguna. Maka dari itu, pastikan game yang Anda inginkan tersedia di platform tersebut, ya.